Sabtu, 24 April 2010

LOMO ITU APA?

yuuu .. baca dulu, apa sih LOMO itu ??

LOMO adalah singkatan dari Leningradskoye Optiko-Mechanichesckoye Obyedinenie (Leningrad Optical Mechanical Amalgamation).Zaman sekarang punya kamera emang udah kayak kebutuhan, gimana enggak kita pasti pengen banget mengabadikan momen-momen yang menarik. Punya kamera SLR emang udah banyak banget yang punya, tapi emang mahal guys, nah mau yang seru, murah, tapi tetep trend di zaman sekarang, ada pilihan lain dengan punya kamera yang namanya LOMO, guys kamera yang satu ini tergolong murah tapi tetep seru buat di bawa kemana-mana.

Salah satu jenis kamera lomo adalah LOMO LCA 35. Kamera LOMO LCA 35 mm memiliki lensa yang nggak biasa yang menghadirkan banyak distorsi di bagian tepi gambar dan gambar yang jernih di bagian tengah. Kamera jenis ini dipopulerkan oleh seorang pengusaha asal Austria yang memiliki galeri internasional.

Lomography menghadirkan gaya fotografi yang kasual dan lebih dekat dengan gaya snapshot, gangguan foto seperti over-saturated colors, lens artifacts, dan cacat gara-gara exposure malah menghasilkan efek yang abstrak. Kamera ini bagus banget untuk dipakai sehari-hari karena ukurannya kecil, dan kemampuannya untuk mengambil gambar di daerah yang cahayanya rendah (mendorong maraknya candid photography).

Nah, tertarik buat jeprat-jepret tanpa harus keluar biaya mahal, ? serbu LOMO sekarang juga, kamu juga bisa ikut join club lomography untuk lebih memahami cara-cara pengoprasian kamera LOMO, so enjoy with your camera guys .!!

Hasil jepretan LOMO juga keren abis lo, ni contohnya
















0 komentar:

Posting Komentar

photo album

mp3


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com