Sabtu, 24 April 2010

SEPUTAR HIGH HEELS


Do you know that high heels blablablabla....?

Setiap wanita pasti ingin terlihat lebih elegan dengan menggunakan high heels, . Pasalnya sepatu yang satu ini memang membuat para wanita lebih terlihat elegan dan ramping. Namun penggunaan high heels juga bisa sia-sia apabila anda tidak memiliki postur tubuh yang baik dan tulang kaki yang kuat.Kaki Anda menerima beban tekanan yang berat ketika mengenakan high heels.
Tahukah anda ? Mengenakan sepatu high heels setinggi 3 inci meningkatkan tekanan pada bagian bawah kaki depan Anda sebesar 76 persen, apalagi saat Anda berjalan.

Berdasarkan data Puslitbang Gizi menunjukkan, dua dari lima orang Indonesia berisiko terkena osteoporosis. Kondisi itu terjadi karena sebagian besar perempuan Indonesia kekurangan kalsium 50 persen setiap harinya berdasarkan hasil riset bersama antara Seameo Tropmed Regional Center for Community Nutrition, Universitas Indonesia dan Univerisity of Otago, Selandia Baru. Dari 1.000 miligram kebutuhan kalsium harian, sebagian besar perempuan Indonesia hanya mengonsumsi antara 270 hingga 500 miligram kalsium setiap hari.

Jadi, apabila anda tergolong wanita yang mencintai penggunaan high heels disetiap kegiatan, jangan lupa untuk memenuhi kandungan kalsium pada diri anda. Kalau kebutuhan kalsium sudah tercukupi, tulang jadi kuat dan postur tubuh akan lebih indah, maka tak perlu lagi khawatir memakai
high heels. Bahkan, Anda para wanita akan terlihat fabulous dengan high heels yang membuat tulang jadi kuat.

High Heels memang membuat kita tampak lebih tinggi, cantik, dan seksi sehingga membuat kita lebih percaya diri dalam aktivitas kita

0 komentar:

Posting Komentar

photo album

mp3


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com